Remember your time

Thursday, March 29, 2012

Setuju tidak kalau Bahan Bakar Minyak (BBM) naik ?

Nah,saya sudah tau,pasti mayoritas menjawab TIDAK,sebelumnya saya beri pandangan dulu ya.

Coba kita berfikir berapa sih harga BBM bersubsidi sekarang perliter? Rp.4500,nah kalau harga air mineral kemasan perliter? Rp.4000.cuma beda RP.500,sedangkan prosesnya pun berbeda,jauh lebih sulit mendapat kan minyak bumi, kalau air mineral jelas2 sudah di katakan "DARI MATA AIR PEGUNUNGAN ASLI",ya gak pake nyari lagi kan?gak pake ngebor lagi,*namanya juga mata air. nah kalo BBM?harus di bor dulu,kan gak asal bor, di cari dulu,disini ada minyak bumi apa tidak,kalau ada,kedalaman berapa terdapat minyaknya,materi apa saja yang ada di bawah sana,nyewa alat berat,walaupun sudah dapat minyaknya,itu juga gak bisa langsung di gunakan,harus di olah lagi.biayanya JAUH LEBIH MAHAL.prosesnya JAUH LEBIH RUMIT.blm lagi minyak bumi adalah sumber daya alam yang "TERBATAS"

sekarang saya ubah pertanyaaanya,
PANTASKAH HARGA BBM ITU 4500 RUPIAH???
coba rubah sudut pandang anda menjadi "LEBIH LUAS".karena saya yakin,anda semua pasti lebih pintar dari saya.hehe.

selamat merenungkan :)

No comments:

Post a Comment

 
Powered by Blogger